Minggu, 29 April 2012

BASMI SEGERA "VDM" DENGAN "AVPR" JANGAN BAHAYAKAN DIRI ANDA

31 Agustus 2010 pukul 17:53
Sebuah Analogi

Berbuat maksiat itu seperti penyakit kulit yang sangat gatal. Semakin digosok,semikin ingin menggaruk-garuk, bahkan lebih ekstrim hingga kulit meradang memerah bahkan terluka dan berdarah. Keasyikan menggaruk penyakit kulit (bermaksiat) menjadi kebiasaan yg sulit dihilangkan ketika rasa gatal menyerang dan menjalar disekitar penyakit kulit itu. Ketika gatal menyerang, otak memerintah otot tangan dan jemari untuk melaksanakan tugas menggaruk. Tanpa berpikir panjang, akibat/resiko berbahaya bagi kesehatan syaraf pada kulit. Luka menjadi lecet berair. menghasilkan bau khas plasma darah, darah & nanah. Penyebab rasa gatal adalah bakteri,kuman-kuman atau virus yang menyelinap dan menggerogoti syaraf rangsang pada kulit. Rasa gatal bagi sebagian orang yang pernah menderita penyakit kulit itu adalah memiliki kenikmatan tersendiri. Saat menggaruk, lapisan kulit luar terluka, lapisan kulit dalam juga terluka dan pecah sehingga cairan tubuh menjadi pelumas garukan jemari. Sensasi ini sangat membuat tegang syaraf, menahan rasa sakit bercampur rasa perih namun nikmat. Setelah puas menggaruk, kenikmatan berkurang dan muncul rasa perih yang luar biasa tak tertahankan sehingga membuat aktif syaraf kelenjar liur dan syaraf lain pada kepala dan bagian kulit yang terluka setelah digaruk.akhirnya yang dirasakah penderitaan rasa sakit dan perih apalagi saat luka berdarah itu terkena air. kn kasian dirimu, bukannya diobati. Sungguh perbuatan ini diluar kecerdasan manusia.
Perlawanan Sistem
Begitupula jika hati dan jiwa ini sudah digerogoti virus/penyakit psikis, otak sulit mengontrol tubuh untuk berbuat sesuatu yang sebenarnya tidak baik bagi diri. namun dosa dan maksiat terus dilakukan demi memuaskan kebutuhan virus yang menguasai segala hal. Virus hati menumpang di mana saja. Bahkan ia dengan "solfware" hawa nafsu bebas berkembangbiak memperbanyak diri dan menyebar ke beberapa sistem pusat pengendalian diri seperti akal sehingga menghasilkan pikiran materialistik dan duniawi, pada hati menjadi suka berburuk sangka, menggunjing, fitnah, dengki, dendam, riya, berbohong dll produk2 kekacauan lainnya. Virus Dosa & Maksiat (VDM) ini sangat meraja lela saat tubuh segar bergairah dan perut penuh dengan makanan material. Untuk melumpuhkan VDM ini perlu dilakukan "instal ulang" tubuh manusia secara hardware dan solfware" (fisik & psikis) itulah Program Anti Virus Puasa Ramadhan (AVPR) mari kita basmi VDM dengan AVPR setiap tahunnya. Bahkan untuk keamanan dan pencegahan, Program AVPR dari Alloh swt itu terus di Update dalam kehidupan kita sehari-hari,lebih-lebih pasca "instal besar-besaran" di bulan suci ini.
Moga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

NASYID & RELIGI ISLAMI


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com
 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design