Minggu, 29 April 2012

Mentauhidkan Allah

Dan sesungguhnya Kami telah mengutus rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan): "Sembahlah Allah (saja), dan jauhilah thaghut itu" (QS. an-Nahl:36). Lihat pula surah al Anbiyaa': 25; atTaubah:31;azZumar:2-3; al Bayyinah: 5. Ayat-ayat tersebut sebagai bukti hanya Allah, Tuhan yang wajib disembah.
Ibnu Taimiyah rah. berkata bahwa orang yang mentadabburi (merenungi) alam termasuk dirinya akan memperoleh kebaikan di muka bumi, karena bertauhid dan beribadah kepada Allah Swt. dan taat kepada sunnah Rasul Saw. Namun, syetan sangat dengki dengan kebaikan dan kemuliaan manusia yang bertauhid kepada Allah. Segala cara dilakukan syetan agar tauhid manusia menjadi rusak. Gagal dengan syirik, syetan akan menjerumuskan manusia ke dalam ragam bid'ah dan khurafat. Untuk itu, saudaraku berhati-hatilah terhadap tipu daya syetan.
Maka, sebagai mukmin tentu tidak akan lemah, gentar menghadapi segala cobaan untuk istiqamah mentauhidkan Allah Azza wa Jalla. Insya Allah.

0 komentar:

Posting Komentar

NASYID & RELIGI ISLAMI


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com
 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design