Sabtu, 23 Agustus 2014

RUANG INSTALASI

INSTALL BELIFE PROGRAME [TAUBAT NASHUHA]

Terlepas dari istilah baku disiplin ilmu pengetahuan, penulis minta maaf jika tulisan kali ini agak aneh atau terkesan nyeleneh. Anggap aja asah otak dan hati. Selamat meng-instal.

Kesempatan hidup di dunia adalah kesempatan bertaubat mensucikan jiwa, membersihkan hati, memperbaiki diri dari segala dosa, maksiat, kesalahan, kelalaian dan keburukan. Tobat dari sifat sombong, ujub, bangga diri, angkuh, pamer (ria’), tinggi hati, berubah menjadi orang yang memiliki dan menguasai IT (Ikhlas & Tawadhu[rendah hati]) semata ridha Allah. Itulah rumus aktivasi Install Belife Programe [IBP].
Di dalam diri manusia, terdapat Software berteknologi canggih yang berfungsi sebagai program sentral [CP] segala sifat dan sikap/prilaku masing-masing manusia di dunia. Itulah yang kita sebut dengan hati (Heart). Namun jika Hati itu terserang ‘Virus AS’ [Amburadul System], maka sistem kebaikan pada diri manusia menjadi kacau-balau. Hati tak mampu mendeteksi kebaikan dan kebenaran. Sehingga manusia  terprogram untuk melakukan kejahatan semaunya.

Bertobat itu= meng-instal (mengisi) program tujuan hidup yang sebenarnya (installed to a original lifing programe) pada hati kita.  Mari kita basmi VIRUS-VIRUS PENGACAU SISTEM HATI MANUSIA [waspadai, kenali ciri-ciri virus yaitu ada kode exe (error x file).
  • DELET virus ria’.exe (pamer & narsis), sombong/angkuh.exe, basmi dengan menginstal Ikhlas.mx, Tawadhu.mx
  • DELET virus mengumbar-syahwat.exe, nifaq.exe (munafik), fasik.exe (suka melakukan dosa-dosa besar & kecil), thagut.exe dan install dengan antivirus Taat.mx , Beriman.mx, Sholeh.mx, AqidahTauhid.mx 
  • DELET virus dengki.exe, fitnah.exe, ghibah.exe (suka menggosip) dan instal antivirus IntrospeksiDiri.mx, MawasDiri.mx,
  • DELET virus curang.exe, bohong.exe, menipu.exe dan intall dengan antivirus Benar Jujur.mx
Masih banyak virus-virus ganas yang mengincar dan menggerogoti sistem hati manusia. Sebelum terlampau parah. Maka Install Belife Program (Taubat Nasuha) inilah satu-satunya cara menyelamatkan manusia dari kehancuran. Jika manusia membiarkan virus-virus itu mengendalikan program kehidupannya, maka manusia tak ubahnya seperti robot yang dikendalikan oleh nafsu setan (program perusak) produksi Mr. Satan LA. (Laknatullah Alaihi).
Untuk mendapatkan semua ‘AntiVirus’ mutahir di atas sangatlah mudah. Kita mesti men-download-nya dari dua sumber online warisan Rasulullah saw. sepanjang masa yaitu AL-QURAN & AL-HADITS. Sebab, di dalamnya kita akan menemukan format dan aplikasi detail tentang cara meng-instal ‘AntiVirus’ itu.
Berikut sekelumit penjelasan cara meng-instalnya:
Kenali ciri-ciri aplikasi IBP [Install Belife Programe], yaitu kode mx (maximal) pada ujung nama aplikasinya, artinya pengisian (install) pada hati harus full (bersungguh-sungguh) tidak setengah-setengah.

  •  Ikhlas.mx dan Tawadhu.mx klik tombol hati dan jiwamu dengan cara berdzikir, muhasabah (menghitung diri), berdoa kepada Allah swt.
  • Taat.mx, Beriman.mx, Sholeh.mx, AqidahTauhid.mx online terus pada situs ZONA ALLAH SWT [shalat 5 waktu, puasa, majelis ilmu, amalan sunnah Rasul saw.]
  • IntrospeksiDiri.mx, MawasDiri.mx  klik tombol lisan dan hati agar automatis beristighfar [mohon ampunan sekecil-kecilnya error system yang terjadi pada diri]
  • BenarJujur.mx aktifkan selalu signal akal dan perasaan pada frekuensi ihsan [kesadaran akan keberadaan dan pengawasan Allah swt. sebagai operator sistem hidup kita]. 
Insya Allah, jika semua format program telah teraplikasi dengan baik dan benar maka kita akan menjadi manusia berlevel VIP spesial yakni MUTTAQIIN [Level tertinggi dunia-akhirat].
Yuk segera kita instal hati kita!...



                                                                                                                           Pontianak, 10 April 2012
“Pemulung Inspirasi”
               

0 komentar:

Posting Komentar

NASYID & RELIGI ISLAMI


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com
 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design